CBN, MALANG –  Babinsa Koramil 0818/35 Pagelaran Sertu Tri Agung di bantu dengan anggota Koramil lainnya memdampingi kegiatan bagi-bagi 1000 ( Seribu) takjil di jalan raya RT 02 RW 01 Desa Clumprit bersama pemuda lintas agama Kec. Pagelaran Kab. Malang. Jumat (14/04/23)

Pembagian takjil ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT di bulan suci ramadhan serta meningkatkan kedekatan antara Aparat dengan masyarakat luas yang melintas di raya RT 02 RW 01 Desa Clumprit.

Menurut Sertu Tri Agung selaku Babinsa Clumprit mengatakan bahwa momentum saat ramadhan tersebut harus selalu diimbangi dengan kegiatan amal seperti pemberian takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan sebagai bekal untuk buka puasa. ” Kata Serda Tri

Sementara itu Agus salah satu perwakilan dari tokoh pemuda dari Ansor juga berterima kasih kepada bapak TNI dan aparat pemerintah lainnya yang berpartisipasi mengikuti kegiatan bagi-bagi 1000 ( Seribu) takjil. Sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“ Kami mewakili pemuda lintas agama Kec. Pagelaran,sangat berterima kasih dan akan selalu bersinergi mengajak TNI-Polri serta Relawan yang ada untuk melakukan segala kegiatan amal.” Ucap Agus. ( Candra CBN )

Share :