oleh

Dandim 0507/Bekasi Turut Hadir Dalam Kunjungan LO Deputi Gugus Tugas Covid-19 Di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi

CAKRQBHAYANGKARANEWS.COM, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam penanganan wabah Covid-19 Kota Bekasi sudah bisa dikategorikan berhasil dalam menekan penyebaran dan penanganan kasus covid-19.

Hal ini dibuktikan dengan naiknya dan tumbuh kembalinya perekonomian di Kota Bekasi yang terus berjalan secara normal dan ini sangat dipengaruhi oleh kinerja dan kekompakan unsur Forkopimda, Muspika dan Muspida Kota Bekasi dalam menangani wabah covid-19.

Dalam perkembangannya Kota Bekasi terus dipantau oleh Tim Gugus Tugas Pusat dengan hasil yang sangat mengagumkan, dimana dalam penanganan wabah covid-19 Kota bekasi bisa di kategorikan paling pesat, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Rombongan dari Tim Gugus Pusat yaitu Mayjend Afanti Uloli M.Si. selaku LO Deputi Gugus Covid-19 dari BNPB, dalam kunjungannya di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi.

Menurut Mayjend TNI Afanti Uloli M.Si. selaku LO dari Deputi Gugus Covid-19 dari BNPB, beliau mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi keberhasilan Kota Bekasi dalam penanganan wabah covid-19 dalam perkembangannya yang sangat drastis”tuturnya

“Kita semua harus terlibat dalam penanganannnya, dengan melakukan sosialisasi terus menerus dan berkesinambungan, yang mana kita hidup berdampingan dengan virus covid-19, akan tetapi kita yang harus mengendalikan” pungkas Mayjend TNI Afanti Uloli M.Si. selaku Deputi Gugus Covid-19 dari BNPB.

Dalam kesempatan ini Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi Walikota Bekasi juga menyampaikan. “Kita bersama sama kompak dalam menangani wabah covid-19 ini di kota bekasi dengan berjalan bersama 3 Pilar, dari mulai Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bekasi, Muspida, Muspika dengan membuat surat keputusan bersama dalam penanganan Covid-19 di Kota Bekasi.

“Kita selalu berkordinasi dengan para aparat dalam melakukan penegakan pendisiplin protokol kesehatan agar masyarakat lebih tertib dan disiplin dalam menjalani kehidupan di era new normal ini”.

Hadir dalam kunjungan tersebut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P. bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko,.M.Si.S.I.K dan Walokota Bekasi Dr.Rahmat Efendi bersama Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati, dengan Tim Gugus tugas penanganan covid-19 Kota Bekasi dan Tim Lo Gugus tugas pusat Mayjend TNI Afanti Uloli M.Si, Brigjend TNI Hartono Serta Kolonel Togap Gultom.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed