oleh

Personil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Rikkes Berkala Di RS TK II Moh. Ridwan Maureksa

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Prajurit Kodim 0507/Bekasi yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala yang merupakan program rutin oleh Kodim 0507/Bekasi sebagai pendamping Serka Riyadi Bajahril Kodim 0507/Bekasi bertempat di RS.Ridwan Maureksa, jln. Taman Mini I, Pinang Ranti, Kec. makasar, Jakarta Timur. Selasa (07/07/2020)

Tujuan pelaksanaan Rikkes ini adalah untuk mengetahui kesehatan prajurit Kodim 0507/Bekasi agar kita bisa mengetahui kondisi kesehatan prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Pada pelaksanaannya pemeriksaan kesehatan yang meliputi kesehatan tubuh bagian dalam yaitu EKG, pemeriksaan Darah, Urine maupun pemeriksaan fisik antara lain tekanan darah (tensi), mata dan gigi.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi menjelaskan Kegiatan rikkes berkala ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya arti kesehatan bagi prajurit Kodim 0507/Bekasi. Kesehatan adalah keadaan sejahtera badan dan jiwa yang memungkinkan orang untuk hidup efektif baik sosial maupun ekonomi.

Dia menambahkan Sebagai seorang Prajurit kebutuhan akan kesehatan sangat diperlukan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok yang di embannya. Dengan demikian diharapkan bahwa prajurit Kodim 0507/Bekasi semakin sadar dan peduli dengan dirinya sendiri untuk memelihara kesehatannya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed