oleh

Aksi Alumni Akabri 89 Menghadapi Pandemi Covid-19 Di Wilayah Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Cililitan, pandemi Covid-19 yang saat ini dampaknya masih sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat kurang mampu di semua wilayah tanah air, untuk mengurangi dampak tersebut Alumni Akabri 89 memberikan empati dan kepeduliannya untuk membantu kesulitan masyarakat.

Untuk itu Alumni Akabri 89 membuktikan dengan menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan Tema “Hidup Produktif & Aman Covid-19” di Wilayah Kodim 0507/Bekasi. Selasa (07/07/2020)

Setelah pembagian secara simbolis yang dilaksanakan di Makodam Jaya, kini Bansos tersebut disebar ke seluruh wilayah jajaran Kodam Jaya, yang di serahkan melalui Kodim Jajaran dan pendistribusiannya dilakukan oleh para babinsa ke rumah rumah warga yang sangat membutuhkan.

Bantuan dari Alumni Akabri 89 ini diberikan kepada masyarakat terpilih, yaitu kelompok yang paling rentan dan yang belum tersentuh bantuan dari pihak lain.

Bantuan yang diberikan meliputi Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/Teluk Pucung, Koramil 04/Jati Asih dan Koramil 05/Bantar Gebang. Dan pelaporan hasil kegiatan di himpun oleh Staf Teritorial Kodim 0507/Bekasi yang akan dilaporkan ke Kodam Jaya sebagai pertanggung jawaban. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed