oleh

Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantar Gebang Laksanakan Monitoring Pendistribusuan Banpres Tahap 6 di Wilayah Rw 04 Kel. Mustikasari

CAKRQBHAYANGKARANEWS.COM, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Setidaknya ada 7 jenis bansos yang diberikan pemerintah kepada warga terkena dampak pandemi. Sesuai instruksi Presiden Jokowi bansos yang dibagikan hingga akhir Desember.

Pemerintah juga memberikan bantuan sosial (bansos) dalam berbagai jenis kepada warga yang terkena dampak pandemi corona.

Bantuan Pemerintah juga sedang mempersiapkan penyaluran bantuan lanjutan. Ini meliputi bantuan sembako untuk warga di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) maupun dalam bentuk tunai untuk warga luar Jabodetabek.

Seperti saat ini, penyaluran bantuan sembako sudah memasuki tahap ke enam di wilayah Mustika Jaya. Tepatnya di Jl. Inon Kailan Kp. Babakan Rt 003/004 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. Rabu (08/07/2020) sore.

Dalam penyalurannya Pelda Purmudi selaku Babinsa Mustika Sari Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Monitoring Pendistribusuan Banpres Tahap 6 di Wilayah Rw 04 Kel. Mustikasari.

Adapun Paket Bansos yang disalurkan berupa paket sembako yang berisi :
a. Beras 10 Kg,
b.Minyak Goreng kemasan 2 Liter,
c. Sarimi 10,
d.Kecap 1 Botol,
e.Saus 1 Botol, Sarden 8 Kaleng.

Untuk wilayah Rw 04 mendapat 419 Paket, sdgkan Total Kel. Mustikasari mendapat 3055 Paket Bantuan utk 10 Rw.

Pelda Purmudi juga mengimbau kepada Ketua Rw dan Rt agar menyampaikan kepada Keluarga dan Warganya untuk menjalankan Protokol Kesehatan di antaranya Memakai Masker, Menjaga jarak dan penyediaan tempat cuci tangan dengan sabun bagi para tamu, sebagai upaya untuk pencegahan Penyebaran Covid 19. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed