oleh

Danramil 06/Jtu Pimpin Gelar Karya Bhakti Bersihkan Kampung Sehat

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, Tangerang, Banten – Menjaga lingkungan bersih dan sehat Danramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD memimpin Karya Bhakti (Karbak ) TNI – Polri membersihkan kampung sehat di Banksasuci Gang Muara Buntu RT 03/01 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (09/07/2020).

Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD menyampaikan, Karya Bhakti (Karbak) TNI dan polri untuk sasaran membersihkan rumput yang berada di lingkungan taman Banksasuci, perbaikan saung Banksasuci dan membersihkan rumput di area kebun kacang.

“Karya Bhakti ini dilakukan jajaran TNI Koramil 06/Jtu, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr bersama Polri jajaran Polsek Jatiuwung Polrestro Tangerang Kota. Ini bagian dari bakti kami TNI polri yang sangat perduli dengan lingkungan bersih dan sehat,” ujarnya.

Selain untuk lingkungan bersih dan sehat lanjut Danramil 06/Jtu yang juga menjabat Plh Kasdim 0506/Tgr menambahkan, karbak untuk mengusir binatang liar seperti ular dan ini juga untuk ketahanan pangan di wilayah Panunggangan Barat.

Terlibat dalam Karbak, Koramil 06/Jtu menurunkan 15 personil dan Polsek Jatiuwung menurunkan 25 personil pimpinan Kompol Aditya Sembiring Kapolsek Jatiuwung. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed