oleh

Koramil 01/Tgr Lakukan Pemantauan Rapid tes Pedagang Pasar Poris

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, Tangerang, Banten – Dalam rangka membantu pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melakukan monitoring dan pengamanan Rapid tes yang di gelar oleh Puskesmas Kelurahan Ketapang yang di gelar di Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (08/07/2020).

Rapid tes tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipondoh yang merupakan program Puskesmas Kelurahan Ketapang untuk melakukan rapid tes para pedagang pasar Poris.

“Dalam pengamanan Rapid tes di lakukan langsung oleh Babinsa Kelurahan Ketapang untuk membantu kelancaran dalam melajukan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suyoto.


Untuk Rapid tes di ikuti sekitar puluhan pedaganb dengan hasil Rapid tes dinyatakan negatif. Hadir dalam kegiatan, Camat Cipondoh R. Rizal Ridolloh, Khotibul Imam Lurah Cipondoh Indah, Hendra Sekel Kelurahan Cipondoh Indah, Andhi Kepala PD Pasaf Poris Indah, Para Ketua RT dan para pedagang yang di lakukan Rapid tes. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed