oleh

Sosialisasi New Normal, Serentak Dilakukan Anggota Koramil 02/Batuceper

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM,Tangerang, BANTEN – Untuk menghadapi tatanan hidup baru new normal, anggota Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan sosialisasi serentak di wilayah.

Di Bandara Soekarno-Hatta Koramil 02/Batuceper menurunkan 3 personil pimpinan Serma Joko Tri Mulyanto untuk melaksanakan sosialisasi new normal kepada penumpang, agar menaati keputusan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal satu meter sampai dua meter dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun.

“Kegiatan sosialisasi yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr, bagian dari kegiatan TNI dalam membantu Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, Sabtu (11/07/2020).

Selain di Bandara Soekarno-Hatta anggota Koramil 02/Batuceper pimpinan Sertu Amardi melaksanakan PDMPK di Stasiun Kereta Api Poris dan personil lainya melakukan sosialisasi di Pasar Kebon Besar.

“Adanya sosialisasi dari pihak Anggota Koramil 02/Batuceper diharapkan warga masyarakat dapat mematuhi peraturan Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan,” ucap Danramil lagi. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed