oleh

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Serma Luwarto Hadiri Acara Pembukaan Govosi & PCV Cup 1 Perum Pesona Bumi Anggara Mustika Jaya

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM,Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Serma Luwarto Hadiri Acara Pembukaan Govosi & PCV Cup 1 Perum Pesona Bumi Anggara Mustika Jaya, Kec. Mustikajaya Kota Bekasi. Sbtu (11/07/2020)

“Kegiatan Pembukaan Govosi & PVC cup 1 diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di RW 23, Kelurahan mustikajaya, Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga bulu tangkis”, ungkap Serma Luwarto.

Adapun maksud dari kegiatan ini diselenggarakan oleh Masyarakat yang bertujuan untuk menjalin hubungan antar masyarakat yang ada di RW 23, Kelurahan mustikajaya, sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang andal untuk mengukuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut kasi trantib kecamatan Mustikajaya (Iman mp). Mewakili Camat Mustikajaya, Babinsa1 Kel. Mustikajaya (serma Luwarto) Mewakili Danramil 05/Btg kapten Inf pardi, Bimaspol Kel Mustikajaya ( Aipda Epan ) Mewakili Kapolsek btg, Ketua RW 23 Kel Mustikajaya ( Indra) Dan Ketua panitia turnamen ( M. Nurhadi saputra) (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed