oleh

Koramil 01/Tgr Lakukan PDMPK di Kelurahan Sumur Pacing

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, Tangerang – Untuk menyongsong tatanan baru new normal Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr di bantu BKO melakukan PDMPK untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Sumur Pacing Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Senin (13/07/2020).

Sertu Supratman Babinsa 1 Kelurahan Sumur Pacing Koramil 01/Tgr, mengatakan, penegakan disiplin protokol Covid-19, untuk menyongsong tatanan baru dalam menghadapi new normal di tengah Pandemi Covid-19, dalam rangka memutus ratai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kresek.

“Saya anggota Koramil 01/Tgr langsung mendatangi wilayah Kelurahan Sumur pacing tepatnya di Jalan Santika RT 02/02 untuk menghimbau kepada warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak sekitar 1 meter sampai 2 meter,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa berpesan kepada warga Sumur Pacing, agar menjaga kebersihan lingkungannya mulai dari rumah masing-masing dan rajin cuci tangan, agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed