oleh

Bansos dari Presiden RI, Pedagang Kaki Lima Mendapat Perhatian Dari Kapolda Kalteng Saat Bersepeda

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM ,Palangka Raya (Kalimantan Tengah) – Kepedulian dan kepekaan sosial terhadap warga yang kurang mampu, terus diwujudkan jajaran Polda Kalteng dalam berbagai peluang.

Kali ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Dedi Prasetyo, bersama para pejabat utama, sambil memutarkan Kota Palangka Raya membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (17/07/2020).

Kapolda dapat disampaikan, selain untuk mempromosikan jasmani, kegiatan juga digunakan untuk melakukan bakti sosial.

“Dalam gowes kali ini, kami juga membagikan 100 paket bantuan sosial dari Presiden RI Joko Widodo kepada pedagang kaki lima yang ada di Kota Palangka Raya,” tutur Irjen Pol Dedi.

Kapolda Kalteng berharap, bantuan paket sembako ini semoga dapat meringankan kebutuhan warga sehari-hari.

“Karena di saat pandemi Covid-19 seperti ini, yang paling terdampak oleh ekonomi adalah saudara-saudara kita yang berjualan kaki lima,” ucap Irjen Pol Dedi.

Warga terlantar yang menerima bantuan sembako langsung dari Kapolda Kalteng, sangat senang dan senang terima kasih.

“Makasih Pak Kapolda, tolong sembako ini sangat membantu kami sekeluarga. Semoga bapak dan polisi semua memberi kesehatan dan banyak rejeki,” kata salah satu ibu pedagang kaki lima.

Untuk diketahui, olah raga yang dilakukan Kapolda Kalteng bersama rombongan, dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng di Jalan Imam Bonjol menuju Rumah Betang Jalan RTA Milono dan selesai di Mess Polda Kalteng Jalan Rinjani Kota Palangka Raya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed