oleh

KADIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA, HARIANSYAH : ANGGOTA BPD YANG BARU DILANTIK SEGERA TUNJUK KETUA BPD

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM , KOTABARU KALIMANTAN SELATAN Hariansyah selaku Plt.Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kotabaru, melantik anggota BPD. dimintanya kepada anggota BPD yg baru dilantik agar segera rapat anggota BPD menunjuk Ketua BPD dimasing masing Desanya, yaitu Desa Berangas dan Desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur.

Menurut Hariansyah, Ketua BPD dibentuk di atas dua desa tersebut, maka tugas utama dan fungsi (tupoksi) untuk kordinasi dengan Kecamatan bisa terjalin dengan baik dan bersinergi dengan baik pula.

Selanjutnya Kadis BPM, setelah resmi melantik 2 desa, Rabu, 15-07-2020, bertempat di Aula atau di luar ruangan pertemuan Camat Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, “diharapkan dengan struktur organisasi tersusun, anggota BPD Yang jumlah anggota 10 orang, anggota BPD akan dibekali belajar, dengan tujuan untuk melaksanakan kenerja bisa terarah, “Ucap Hariansyah.

Menghakhiri, Kadis PMD. Hariansyah sekaligus mewakili Bupati Kotabaru, mengingatkannkepada anggota Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, agar selalu menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Daerah, berkoordinasi dengan Kades, dengan Camat setiap upaya agar dapat menjalin sinergisitas dengan baik, ini adalah salah satu alat bantu untuk peningkatan pembangunan dimasing masing-masing desa, ” tutup Kadis PMD. (Syafruddin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed