oleh

Pejabat Utama Polda Lampung Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala T.A 2020

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, Bandar Lampung (Lampung) – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono dan para Pejabat Utama Polda Lampung mengikuti kegiatan pemeriksaan Kesehatan Berkala (RIKKESLA) TA 2020 untuk Pejabat Utama di Lingkungan Polda Lampung, Jum’at (17/07/2020).

Mewakili Kapolda Lampung Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di GWS (Graha Wiyono Siregar) Polda Lampung, yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda lampung, sesuai dengan yang diminta tensi (panggilan) , pemeriksaan darah, pemeriksaan berat badan dan persen lemak tubuh, treadmill, rekam jantung (EKG), rontgen, dan semua tahapan-persiapan harus di lalui.

Semua kegiatan yang dilaksanakan tetap mengadepankan protokol kesehatan menentang Covid-19, bagi PJU yang akan pindah ruang pemeriksaan ditransfer terlebih dahulu. Bagi petugas dan PJU yang meminta izin tetap menggunakan masker untuk menunggu.

“Kegiatan ini di laksanakan 1 (satu) tahun sekali dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kesehatan, khusus para PJU Polda Lampung,” ucap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed