oleh

Aksi Sosial Pemuda Panca Marga Dalam Menunjang New Normal  Dengan Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM , PANGKALPINANG, BANGKA BELITUNG Merespon Kebijakan Pemerintah dalam menerapkan New Normal terhadap rutinitas ditengah Pandemi COVID-19, Pemuda Panca Marga Provinsi Babel melakukan aksi sosial dengan perbandingan tetapi mencari tempat untuk melihat setiap hari. Dalam kegiatan yang bertakjub “Adaptasi Keadaan Baru Selama Pandemi Covid 19” yang berhelat di Terminal Lama, Kecamatan Rangkui, JL. Pasar Baru Gerunggang, Kelurahan Pasir Padi, Kec. Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung / 15 Juli 2020.

Melalui Sekretaris PPM Babel, Sapta Qodria Muafi berserta Puluhan Anggota Resimennya, menyatakan bahwa hal tersebut adalah langkah dini dalam melindungi tubuh dari penyebaran Virus Corona, yang notabenya Masker dianggap bagian dari kelengkapan pencegah Virus Asal Cina tersebut.

” Dalam Kegiatan Adaptasi Keadaan Baru Selama Pandemi Covid 19 ini, kami selaku Organisasi anak Veteran terpanggil akan kepedulian kepada masyarakat, guna pencegahan Virus Corona yang berpotensi mengancam kesehatan warga, dan hal ini menjadi langkah dini kami untuk membagikan Masker, dengan harapan membantu warga akan kepedulian terhadap kesehatan, yang hendak beraktivitas sehari – hari “, Terangnya.

Tidak hanya itu, Sapta juga menerangkan bahwa PPM Babel akan kembali melakukan tindakan melawan Virus tersebut, hingga kembali normal dan berharap warga dapat melakukan rutinitasnya kembali, tanpa ada hambatan.

“Ya, kami akan terus menyiapkan aksi lanjutan, untuk mencegah lolos virus ini, dimana menunggu sampai kembali normal dan kami mengharapkan warga bisa melakukan rutinitasnya kembali, tanpa partisipasi menantang dengan tetap memakai topeng yang sesuai dengan pemerintah”, Tegas Sapta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed