oleh

Tersangka WS Bawa Shabu 1.84 Gram, Berhasil Ditangkap Satresnarkoba Polres Gunung Mas

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM , Gunung Mas, KALIMANTAN TENGAHSatuan Resers e Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas (Gumas) berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu di Kecamatan Kurun.

Jajaran Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang pria berinisial WS alias BO (20) dengan barang bukti narkoba jenis sabu 1,84 gram, hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020, sekitar pukul 15:30 WIB kemarin.

Kasat Narkoba Iptu Untung Basuki, menjelaskan, kasus narkoba kali ini terungkap setelah Polisi mendapat informasi dari masyarakat di Desa Tumbang Miwan yang sering terjadi transaksi narkoba jenis shabu. Berdasarkan informasi tersebut kemudian dilakukan implementasi dan berhasil diselesaikan tersangka.

“Barang bukti yang diamankan yaitu shabu yang terdiri dari 7 klip plastik yang berisi serbuk kristal dengan jumlah kotor sebesar 1,84 gram yang dibungkus dengan klip plastik yang disimpan dalam dompet berwarna coklat,” kata Iptu Untung, Senin (20/07/2020).

Selain barang bukti narkoba jenis shabu, juga diamankan sebuah gawai dengan merk Redmi warna hitam untuk kartu sim, dompet warna coklat serta uang tunai menerima Rp. 2.425.000, – yang diumumkan dari penjualan barang haram tersebut.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Gumas dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutup Iptu Untung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed