oleh

Kegiatan Rehan SDN Di Natar Sudah Dimulai

 

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, LAMPUNG SELATAN –  Sebelas SD Negeri di Kecamatan mendapat bantuan dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) dari Pemerintah Daerah Lampung Selatan melalui Dinas Pendidikan.

Bantuan DAK yang direalisasikan berupa rehan ruang belajar, rehan perpustakaan, ruang guru dan rehan jamban.

Sementara menurut Koordinator Wilayah (Korwil ) Pendidikan Kecamatan Irwan yang didamping K3S Prawito S.Ps dan Sugiardi S.Pd kepala SDN 1Negara Ratu kepada media ini rabu (22-07-2020) di SDN 1 Negara Ratu pelaksanaan kegiatan Rehan sudah dimulai sejak tanggal 05/07.

Irwan berpesan kepada seluruh kepala sekolah yang melaksanakan rehab agar dilaksanakan sesuai juknis dan ketentuan yang sudah ada.
Bila ada kesulitan dan mengalami kendala atau kurang paham, pihak sekolah diharapkan dapat berkoordinasi dengan konsultan.

“Saya berharap seluruh kepala sekolah yang mendapat bantuan dak swakelola dapat melaksanakan kegiatan sesuai juknis dan ketentuan yang ada, dan apabila dalam pelaksanaan nya mengalami kendala dan ada sesuatu yang kurang dipahami, pihak sekolah silakan berkoordinasi dengan konsultan atau pendamping kegiatan” jelas Irwan ( Cecep Rusdianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed