oleh

Tentara Nasional Indonesia Peduli Dampak Covid-19 Di Wilayah Teritorial Kota Depok

CAKRABHAYANGKARANEWS.COM, DEPOK, JAWA BARAT Tentara Nasional Indonesia (TNI) peduli dampak Covid-19 diwilayah Kota Depok dalam rangka kegiatan Teritorial TNI pembagian 1200 paket sembako, acara diselengarakan di Koramil 03 Sukmajaya Depok, Rabu (22/07/2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan, secara pribadi maupun pemerintahan sangat appresiasi atas terselenggaranya acara ini dan ribuan terima kasih kepada TNI atas partisipasinya dan peduli Covid -19 di wilayah Kodim 0508 Depok, berupa pembagian paket sembako.

“Sebagai bukti solidaritas TNI bersama rakyat dengan kebhinekaan serta berbagai etnis dan agama menjadi satu dalam bentuk kepedulian bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya warga masyarakat Depok.” ungkap Idris.

Masih dari Idris, bukti dan hikmah dampak dari Covid-19 mewujudkan kebersamaan yang solid, tidak hanya warga masyarakat saja, bahkan para tokoh agama seperti ustad, pendeta dan lainnya.

“Kompleksitas dan pengaruh dari Covid-19 bukan hanya kepada warga masyarakat, ojol, pelaku-pelaku usaha, tetapi kepada para tokoh agama seperti ustad dan pendeta pun terdampak.”jelas Idris.

Lanjutnya, tingkat kesembuhan di Kota Depok ini per tanggal 21 Juli 2020 adalah 78,05%, adapun untuk pasien positif aktif ada 178 orang yang dirawat dirumah sakit maupun yang perawatan isolasi mandiri, dengan akumulasi pasien positif 1.130 orang dari 2,4 juta warga Kota Depok.

“Banyak kepedulian-kepedulian selain dari TNI, Polri , pemerintah, komunitas, pengusaha dan lainnya dampak dari Covid-19 ini.” pungkas Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed