oleh

Anggota Koramil 05/Ciputat, Imbau Warga Taati Keputusan Pemerintah Gunakan Masker

CIPUTAT, TANGERANG, BANTEN, CAKRABHAYANGKARANEWS.COM –  Anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mengimbau kepada warga Kelurahan Benda Baru, agar menaati aturan pemerintah dalam penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19.

Imbauan tersebut dilakukan Serda Hidayat Babinsa Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah, Kamis (23/07/2020).

“Keputusan pemerintah tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Kami selaku Aparat TNI wajib memberikan imbauan kepada warga, agar tetap patuh kepada Protokol kesehatan,” ujar Serda Hidayat Babinsa Kelurahan Benda Koramil 05/Ciputat.

Selain kepatuhan dalam memakai masker Babinsa juga mengimbau, warga supaya tetap menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Saya berharap warga masyarakat Kelurahan Benda Baru yang merupakan warga binaan saya, tetap menjaga kesehatan, supaya tidak mudah tertular dengan virus Covid-19 dan musibah ini cepat berlalu,” harapnya. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed