oleh

Serter Koramil 07/PDA Cegah Penyebaran Covid-19 Wilayah

 

TANGERANG, BANTEN, CAKRABHAYANGKARANEWS.COM  – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/PAD Kodim 0506/Tgr membantu pemerintah dengan memantau PSBB dan melakukan imbauan mencegah virus Corona.

Imbauan yang di lakukan anggota Koramil 07/PDA bagian dari program Serter yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA berupa imbauan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jumat (24/07/2020).

Penyampaian langsung oleh Babinsa Kelurahan Pondok Betung Koramil 07/Pondok Aren Peltu Soegiri berupa, tetap menjaga jarak satu meter sampai dua meter, tetap Makai masker dan sering mencuci tangan.

“Kegiatan imbauan di wikayah bagian dari serter TNI yang merupakan program Satuan kordinasi Wilayah Kodim 0506/Tgr dengan sasaran di Kelurahan Pondok Betung sekaligus melakukan bersih-bersih lingkungan serta sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona,” ujar Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan.

Penyampain Babinsa jelas Danramil, dilakukan di lingkungan RT 04/03 yang di saksikan oleh Ketua RT 04/03 dan warga sekitar. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed