oleh

Ada Sejarah Dibalik Andi Surya Pada Pilkada Kota Metro 2020

BANDAR LAMPUNG, CAKRABHAYANGKARANEWS.COM– Forum Pers Indonesia Independen (FPII) Setwil Lampung berkunjung ke kediaman Andi Surya, hal ini dilakukan pengurus FPII dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu malam, (26/07/2020).

Didalam perbincangan, Andi Surya yang juga merupakan salah satu penasehat FPII Lampung banyak memberikan dukungan, meminta apa yang telah dilakukan oleh FPII hingga mengambil langkahnya untuk maju di pilkada kota metro di tahun 2020.

Dibalik pilkada kota metro di tahun 2020, ternyata tersimpan sejarah sehingga Andi Surya terpanggil untuk maju sebagai salah satu calon bakal calon walikota metro.

Andi Surya menjelaskan bahwa dirinya adalah bagian dari kota metro, hal tersebut dengan mempertimbangkannya apa yang membuat akad pernikahan dengan wanita yang berdomisili asli dari daerah Kauman yang tidak lain adalah keluarga besar dari Bp. Zainul Bin Jahib dan Prof. Madrie Bin Jahib dan pernikahan tersebut dilaksanakan di Kota Metro.

Dengan sejarah perjalanan yang disampaikan oleh Andi Surya, itu menunjuk pada Andi Surya adalah menunjuk calon pemimpin yang ingin kedekatan dan rasa untuk membuat Kota Metro agar lebih baik.

“Saya akan berusaha untuk menjadikan Kota Metro sebagai proyek percontohan di bidang pendidikan dan pertanian sehingga menjadi kota percontohan hingga ditingkat nasional”. Andi Surya.

Ditempat yang sama, Ketua Setwil FPII Lampung Aminudin mengatakan terima kasih kepada Pak Andi Surya karena sudah menyambut baik kedatangan pengurus FPII

“Saya mengharap Pak Andi Surya terpilih sebagai Walikota Metro, maka dapat meningkatkan kesejahteraan para pembela yang ada di Kota Metro tanpa adanya pertentangan”. Tambah Aminudin.

Turut mendampingi Aminudin selaku Ketua Setwil FPII Lampung dalam acara silaturahmi tersebut, Riyanto Bendahara Setwil FPII Lampung, Didik Prastyawan Ketua Korwil FPII Lampung Selatan, Nano dan Asep Hanapi. (Cecep Rusdianto)

Sumber: FPII Setwil Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed