oleh

Dandim Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Sambut Kunjungan Tim Wasdal PDMPK Kodam Jaya Di Posko Gabungan Operasi PDMPK Kota Bekasi.

KODAM JAYA, KOTA BEKASI, Cakrabhayangkaranews.comPosko Gabungan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kota Bekasi di kunjungi Tim Wasdal PDMPK Kodam Jaya, Senin (27/07/2020)

Dalam Kunjungannya Tim Wasdal PDMPK Kodam Jaya dari Mabes TNI ini di Pimpin oleh Kolonel Penerbang Aldrian Petrus Mongan.S.T.,M.Hum.,M.Han bersama rombongan 6 orang menuju Gate 13 Gor Patriot Candrabaga Kota Bekasi yang dijadikan posko gabungan operasi PDMPK Kota Bekasi.

Setibanya di Lokasi Tim wasdal PDMPK Kodam Jaya disambut baik oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm.Iwan Aprianto dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, S.I.K, M.Si., serta Para Perwira staf Kodim 0507/Bekasi dan Kabgops Polres Metro Bekasi.

Kunjungan Tim wasdal PDMPK Kodam Jaya kali ini adalah merupakan kepanjangan tangan dari Mabes TNI untuk memastikan bahwa program PDPMK di Kota Bekasi dapat berjalan sesuai dengan yang sudah diperintahkan dari Komando Atas.

Tak hanya itu, Tim wasdal PDMPK Kodam Jaya juga menyempatkan untuk meninjau posko percepatan penanggulangan covid-19 Kota bekasi, yang mana lokasi tersebut juga sebagai posko rapid test terpusat kota bekasi yang berada di Gate 14 Gor Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Selanjutnya Tim wasdal PDMPK Kodam Jaya juga meninjau Stasiun KRL Bekasi Kota, untuk memastikan bahwa kegiatan PDMPK di Stasiun sudah terlaksana sesuai protkol kesehatan yang sudah ditentukan.

Dalam peninjauannya di Stasiun KRL Bekasi Kota Tim Wasdal PDMPK Kodam Jaya mengecek langsung Kegiatan PDMPK dari personil Petugas Gab dan melakukan Pengecekan Penumpang di dalam gerbong Kereta sekaligus berkomunikasi dengan para penumpang KRL di Stasiun Bekasi Kota.

Usai pelaksanaan peninjauan ke posko gabungan operasi PDMPK Kota Bekasi dan Stasiun KRL Bekasi Kota, Rombongan Tim wasdal PDMPK Kodam Jaya langsung berangkat menuju Kabupaten Bekasi dalam rangka hal yang sama. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed