oleh

HASAN SECARA AKLAMASI TERPILIH MENJABAT KETUA HNSI KECAMATAN PULAU LAUT SIGAM KAB.KOTABARU KALIMANTAN SELATAN.

 

KOTABARU KALIMANTAN SELATAN, CAKRABHAYANGKARANEWS.COM – Musyawarah Ranting HNSI Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Rabu 22 Juli 2020 telah ber akhir digelar di Aula Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dengan menggunakan waktu kurang lebih 6 jam, dari awal proses pelaksanaan Musran sampai pencalonan Ketua HNSI, akhirnya dengan sepakat dan bulat suara dari 35 peserta telah memilih SDR. HASAN Untuk menjabat Ketua HNSI Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Hasan adalah seorang wartawan media Nasional, Hasan juga Pemimpin Redakai Media Suara Bamega, dia bergabung di organisasi Prifesi HNSI dengan niat berjuang bersama sama pengurus lainnya untuk mensejahterakan masyarakat Nelayan di Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru.

Aidil Syarifuddin ( idil ) wakil ketua 3 DPC HNSI Kabupaten Kotabaru resmi melantik Pengurus HNSI Ranting Kecamatan Pulau Laut Sigam masa Bhakti 2020 – 2025.
Kompoaisi dan Personalia
Pengurus HNSI Ranting Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Ketua terpilih HASAN, Ketua Harian H.Muhammad Sakri, Sekretaris Sariansyah, Bendahara Siti Nurjannah, wakil Bendahara Selawiyah.

Unit usaha(1). Perikanan Darat Budidaya Tambak ( Bidang Pertambakan). Wakil Ketua BOEDY RIANTO, anggota, Achmad Fardana, Husain, Misra Irpan.

Wakil Sekretaris 1 Musmuliadi, wakil SeKretaris II. Nurdin.

Unit Usaha Bidang(2). Perikanan Laut PerIkanan Tangkap dan Budidaya Keramba jaring apung.
Wakil Ketua Ambo Sakka, anggota, H.Anjang, Nahrun, Tamberin, Superiadi.

Wakil Sekretaris I Rizky, wakil Sekretaris II alan,

Unit Usaha(3). Pengolah dan Pemasaran, Diklat dan Study Banding.
Wakil Ketua Sinta Oktavia Haida. Anggota Mariani, Hj.Baraiyah, Samaiah, Roky Hanah, Nemah.

Wakil Sekretaris I. HASNAH WATI,
Wakil Sekretaris II. Norsiah.

Unit Usaha Bidang BBM bersubaidi, Perkoperasian, Asuransi dan Urusan Bantuan APBD – APBN.
Wakil Ketua 1. Rahmadi, anggota, lili Suriayani, Darawati, Muliyadi
Dan Anwar.

Wakil Sekretaris I, Nurlina.
Wakil.Sekretarisn II.Siti Sarah.

KORWWIL DESA:
Korwil Desa I.( SABARANI) Desa Tirawan, Desa Baharu Utara.

Korwil Desa II ( Abdul Haris), Desa Hilir Muara, Desa, Kelurahan Kotabaru Hilir.

Korwil Desa III ( EBET, A). Desa Baharu Utara, Desa Batuah.

Korwil Desa IV.( M.Ali Rahman),Desa Gedambaan, Desa Sarang Tiung.

Korwil Desa V
(COLLI),,Desa Baharu Selatan, Sigam dan Desa Sebatung.

Aidil titipkan pesan kepada Ketua dan Pengurus HNSI yang Baru dilantik, agar betul betul dapat menjalankan tugas yang diamanahkan ini, karena masyarakat Nelayan sudah lama menunggu kedatangan kalian, berikanlah pelayanan dengan baik, apa yang mereka perlukan atau apa tang dipeelukan oleh nelayan, baik Nelayan Budidaya, Nelayan Perikanan Tangkap dan Nelayan Pengola dan Pemasaran (Poklahsar)

Jalinlah kebersamaan dlm menjalankan tugas dengan baik, jaga kekompakan, sering2lah berkomunikasi dengan DPC HNSI Kabupaten Kotabaru, lebih lagi terhadap Dewan Pembina kita.

HNSI Kotabaru punya Dewan Pembina di Kabupaten, Ketua Dewan Pembina Bupati, wakil Ketua Danlanal, anggota DPRD Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Korabaru.

Kalian juga punya Dewan Penasihat, Ketua Camat, Anggotanya Kapolsek dan Dam ramil.
Janganlah kalian berbuat bila kalian tidak mengetahuinya, Kordinasikannlah kepada Penasihat HNSI Kecamatan wilayah Kalian untuk penyelesaian masalah, ” tutup wakil Ketua DPC HNSI Kotabarbaru. ( syafruddin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed