oleh

Kodim 0502/JU Sambut Satgas Apter Kembali Dari Penugasan

KODAM JAYA, JAKARTA UTARA, Cakrabhayangkaranews.com – Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap, memimpin upacara penyambutan kedatangan anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XIV/Pattimura di Aula Balam Makodim 0502/JU, Senin (27/7/2020).

Peltu Sudi Mangkur telah kembali dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter Kodam XIV/Patimura sebagai Bati Puanter Kodim Persiapan Moa selama lebih kurang 1 tahun.

Dalam amanatnya Dandim 0502/JU mengatakan Bahwa tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat , dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial .

Selaku Dandim dan atas nama keluarga besar Kodim 0502/JU, ” mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Peltu Sudi Mangkur yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembentukan Kodim persiapan di wilayah KodamXVI/Patimura sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat Maluku dan Maluku Utara,” terang Dandim.

Upacara penyambutan tersebut turut dihadiri, Kasdim 0502/JU, Danramil jajaran Kodim 0502/JU, Pa Staf serta perwakilan anggota dari masing masing Koramil Jajaran Dim 0502/JU .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed