oleh

Pelda Taryono Bantu Distribusikan Paket Sembako Dari Alumni Akabri 1988 Kepada Warga Kurang Mampu Di Wilayah Cikiwul

KODAM JAYA,KOTA BEKASI, JAWA BARAT, Cakrabhayangkaranews.com  – Bertempat di wilayah Kel.Cikiwul Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, Alumni Akabri 1988 memberikan Bantuan Sosial berupa bingkisan Paket Sembako. Senin (27/07/2020)

Bansos ini dibagikan kepada 14 Warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, dalam Rangka ” Bhakti Sosial Akabri 1988 di hari jadinya yang 32 tahun mengambil tema “Mengabdi Membangun Indonesia”.

Dalam penyerahannya, Paket Sembako diberikan kepada warga secara door to door yang di serahkan oleh Babinsa Cikwul Pelda Taryono beserta dengan Bimaspol.

Selain memberikan bantuan berupa Bingkisan Paket Sembako Akabri 1988, Babinsa (pelda Taryono) dan Binmaspol Kel.Cikiwul juga menyampaikan himbauan dan informasi kepada masyarakat agar melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu Menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Senantiasa menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, Tidak melakukan aktivitas diluar apabila tidak penting dan Laksanakan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Menurut Pelda Taryono Kegiatan Bansos Alumni AKABRI 1988 merupakan Gerakan Bakti Sosial dalam Rangka 32 tahunnya mengabdi Membangun Indonesia, untuk membangun Empati (Empaty Building) dan Ikatan Sosial dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru Masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed