oleh

Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Giat Penindakan PSBB

KODAM JAYA, JAKARTA BARAT, Cakrabhayangkaranews.com – Bertempat di jalan Kebun Keruk III Rw 04 Kel. Maphar Kec. Tamansari Jakarta Barat. Telah dilakukan giat sosialisasi penindakan PSBB oleh Tiga Pilar kepada warga masyarakat dan pengunjung toko-toko suku cadang yang kedapatan tidak menggunakan topeng pada saat keluar rumah dalam rangka memindahkan penyebaran Covid-19 atau virus corona di wilayah lingkungan Kec. Tamansari, Selasa (28/7/2020).

Danramil 01 / TS Walikota Kav Sapta Raharja mengatakan, tindakan yang diberikan kepada pelanggar yang dilakukan sangsi sosial pemeliharaan lingkungan selama 1 Jam, administrasi sangsi terdiri denda sebesar Rp 250.000.

“Tujuan dari tindakan itu adalah memberikan efek jera yang nyata dan tidak berulang kembali serta mentaati peraturan pemerintah agar bisa bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai transmisi virus Covid-19,” ucapnya.

Satpol PP Kec. Tamansari 20 orang yang dipimpin Asmar, Lurah Maphar Sri Pujiastuti, Babinsa koramil 01 / TS Kel. Maphar Serda Aprianto, Pasipem Kel. Maphar H. Partiyo, Satpol PP Kel. Maphar 5 personel Dipimpin Junaedi dan Pejabat RW 04 Baharudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed