oleh

Tampil Dengan Sederhana ” Diluar Jam Kerja” Itulah Sosok Mohammad Lahay

TOJO UNA UNA, SULAWESI TENGAH, CAKRABHAYANGKARANEWS.COMKesederhanaan tampil di luar jam kerja dan bergaul dengan dilipatnya status sosial, kapanpun dan dimanapun juga, tampak sesuai keinginan Bupati Tojo Una una Mohammad Lahay SE.MM.

Di saat hari libur meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan warga masyarakat, sementara hanya dengan melalui undangan lisan, dan kali ini (2/8), 2020 bertempat di Warkop Ketapang Desa Banano, Kecamatan Tojo untuk santap bersama warga menikmati hidangan Kuliner Es kelapa muda, sambil menikmati panorama Teluk Desa Banano yang merupakan Pra persiapan salah satu Desa Destinasi Wisata Bahari di wilayah kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tojo Una una Mohammad Lahay SE.MM, menuturkan saat ini tengah mempersiapkan diri untuk kembali bertaruh dalam Pemilihan Kepala Daerah Tojo Una una.

Diapun mengajukan lebih banyak Bakal Calon Pemimpin Daerah ini, tentu saja semakin baik, dan sebagai Petahanan tentu saja siap untuk bertarung serta saling Toleransi antara satu sama lain dan mengedepankan keamanan, serta kedamaian dalam bentuk Perwakilan Pemantau Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini, “harap. “.

Dalam kesempatan itu Bupati Tojo Una una Mohammad Lahay SE.MM di dampinggi Ilham Lamidu SH yang sekarang telah siap sebagai Calon Wakil Bupati Tojo Una una dalam gelar Pilkada tanggal, 9 Desember yang akan datang. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed