oleh

Perum Graha Taman Disemprot Disinfektan Oleh Serka Asep Nandi

‍Tangerang, Banten, Cakrabhayangkaranews.com Untuk membantu warga dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Perum Graha Taman Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel disemprot disinfektan oleh Serka Asep Nandi Babinsa Koramil 07 / PDA Kodim 0506 / Tgr, Korem 052 / Wkr , Minggu (09/08/2020).

Penyemprotan disinfektan bagian dari program Serbuan Teritorial (Serter) yang melakukan jajaran Kodim 0506 / Tgr, Koramil 07 / PDA bahian upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Pondok Pucung.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk membantu warga masyarakat perumahan dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain penyemprotan disinfektan kami melakukan penahanan wilayah,” ujar Serka Asep Nandi Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Koramil 07 / PDA.

Selain itu Babinsa juga melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan

Penyemprotan disinfektan jelas Babinsa, dilakukan di lingkungan RT 04/01 yang dilihat oleh Ketua RT dan warga sekitar. # Pendim 0506 / Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed