oleh

Polsek Pabuaran, Gelar Pengamanan Rute Gowes Sejabat New Normal Seri 9

SERANG| Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar pelayanan dan pengamanan rute Gowes Sejabat New Normal Seri 9 di wilkum Polsek Pabuaran. Sabtu, 08/08/2020.

Forum olahraga bersama dalam bentuk Sepeda Jelajah Wisata Banten (Sejabat) New Normal Seri 9, dihelat oleh Radar Banten dan kerjasama dengan Polri, TNI dan instansi. Hal ini diprogramkan untuk menjaga persatuan, imunitas kesehatan dan kekompakan serta momen memasyarakatkan olahraga menuju kehidupan yang berkualitas dan produktif.

Polsek Pabuaran bersinergi dengan Koramil Pabuaran gelar pelayanan dan pengamanan, pada rute dan aktifitas di pitstop Gowes Sejabat New Normal di wilayah Kec.Gunungsari dan Kec.Pabuaran. Berikut diikuti pejabat Polda Banten, pejabat Korem 064/MY dan komunitas gowes dengan jarak start-finish 55 KM.

Disela acara di area pitstop dikatakan oleh Camat dan Panitia, “pak Kapolsek terima kasih atas kehadiran dan pengamanan anggota Polri, alhamdulillah gowes ini berjalan dengan aman dan lancar.”

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para awak media, bahwa momentum itu menjadi motivasi Polri untuk senantiasa hadir di tengah hajat pemerintahan dan masyarakat guna memberi pelayanan dan pengamanan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Berharap di era adaptasi kebiasaan baru terus terjalin sinergitas polisional proaktif dan kebersamaan guna harkamtibmas, menjaga persatuan dan protokol kesehatan demi tegaknya Indonesia maju, aman dan produktif, pungkasnya. (Guh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed