oleh

Ditsamapta Polda Banten Patroli Dini Hari berikan rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat

SERANG – Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli dini hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sekaligus memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19.Minggu ( 09/08/2020)

Patroli dini hari kali ini dengan menggunakan kijang patroli R4 dan dilaksanakan diwilayah hukum polres Tanggerang dan polres serang kabupaten .

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Polda Banten terus melakukan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita Polda Banten terus bekerja keras dalam hal ini memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini dan juga memberikan himbauan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” ujar Fiandar.

Sementara itu, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, mengatakan patroli dini hari ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan menghimabau kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah penyebaran Covid-19 ini, personel Ditsamapta Polda Banten rutin melakukan patroli dini hari”, kata Noerwiyanto.

Noerwiyanto menambahkan, bahwa anggota patroli kali ini mengunjungi Polsek Maja polres serang dan RS Paramitra Tanggerang untuk berkordinasi dengan anggota polsek maja dan anggota keamanan RS.Paramitra untuk sama-sama meningkatkan pengamanan di wilayahnya .

Salah satu sekurity di RS.Paramitra Tanggerang,Junaedi mengucapkan banyak terima kasih telah di kunjungi oleh tim patroli Ditsamapta polda Banten yang telah memberikan arahan dan saran dalam hal pengamanan di lokasi rumah sakit.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah”, ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed