oleh

Pemuda Batak Bersatu PAC Beji Resmi Menerima Mandat Dari DPC Kota Depok

KOTA DEPOK | Dalam rangka memperkuat struktur jajaran ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Depok , ketua DPC Depok PBB Depok menyerahkan secara langsung surat mandat guna membentuk kepengurusan PAC kecamatan Beji di kantor DPC Pemuda Batak Bersatu Depok.
Jl.tole Iskandar no.41 lt.3 Selasa (11/08/2020).

Dalam sambutannya ketua DPC PBB Depok, Edi Hotman saragih menyampaikan, pemberian mandat ini tidak lain untuk membentuk struktur kepengurusan anak cabang di wilayah kecamatan Beji.

” Adapun tujuan kami memberikan mandat dengan nomor surat 009-SM/DPC/08/2020 tidak lain untuk membentuk struktur kepengurusan diwilayah Beji.
Selain itu kita mewajibkan adanya kantor sekretariat PAC PBB kecamatan Beji dan wajib mengacu pedoman organisasi di dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan organisasi PBB ” ujar Edi.

Dirinya berharap agar seluruh anggota PAC dapat menjalankan mandat tersebut dengan sebaik-baiknya.

” Kami selalu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan di ormas PBB agar di jalankan dengan sebaik-baiknya.
Apabila dikemudian hari ada hal yang perlu ditambahkan dan dibenarkan di dalam surat mandat ini dapat dikordinasikan dengan pengurus DPC depok”, tegas Edi.

Dalam rapat penyerahan mandat hari ini dihadiri jajaran DPC Pemuda Batak Bersatu kota Depok, acara berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Adapun nama-nama penerima mandat PAC PBB wilayah kecamatan Beji dengan surat mandat nomor 009-SM/DPC/08/2020 sebagai berikut:
Waller Siahaan, Pinantun Lubis, Lintong Ferinandus S, Irwan Siahaan SH dan Pawader Petrus Turnip.

Editor: Teguh
Sumber: Humas DPC PBB Kota Depok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed