oleh

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Polwan Sat Lantas Polres Metro Kota Depok Turun Ke Jalan Sosialisasi E-TLE

Depok, Jawa Barat, Cakrabhayangkaranews.comSatlantas Polres Metro Kota Depok kenalkan program baru untuk mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya Margonda, Jumat (14/08) pagi tadi.

Di tengah ramainya pengguna jalan tepatnya di Persimpangan Ramanda jl.Raya Margonda kota Depok, Satlantas Polres Metro Kota Depok mengenalkan Program Aksi Kemitraan dan Keselamatan Jalan Raya RSPA gelar sosialisasi Electronic Traffic Law Environtment (E-TLE), Kanalisasi R2 , Angkutan Umum, dan pembagian masker sejumlah 400 kepada pengguna jalan di Kawasan Tertib Lalu Lintas Jl. Raya Margonda kota Depok.

 

Melalui program tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Erwin Aras Genda, S.H., S.I.K, M.T berharap bisa mendorong seluruh elemen masyarakat Kota Depok untuk sadar keselamatan dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Ini program kampanye tertib berlalu lintas yang diselenggarakan Polda Metro Jaya khususnya Polres Metro Kota Depok untuk mengajak seluruh komponen masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa, pekerja, TNI, Polri Pemerintah khususnya, untuk tertib berlalu lintas, ujarnya kepada awak Media, Jumat (14/08).

Menurutnya, Aksi Kemitraan dan Keselamatan Jalan Raya RSPA semakin melengkapi berbagi program Polres Metro Kota Depok yang sudah ada untuk menciptakan ketertiban di jalan raya.

Mulai dari E-Tilang, Kanalisasi R2 , dan Angkutan Umum, kini kehadiran Aksi Kemitraan dan Keselamatan Jalan Raya RSPA diharapkan makin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

Selain mengenalkan Aksi Kemitraan dan Keselamatan Jalan Raya RSPA, Kapolres Metro Depok KBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, juga turut hadir untuk ikut mensosialisasikan E-TLE yang telah berjalan di Kota Depok.

Karena masih banyak yang bingung dan belum paham betul soal mekanisme penerapan ETLE, di sana masyarakat dijelaskan dan bisa bertanya sepuasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed