oleh

Tiga Macab Terima SK Carateker, Sapta: Kami Akan Segerakan Musda

Tiga Macab Terima SK Carateker, Sapta: Kami Akan Segerakan Musda

Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comDua Kabupaten dan satu Kota Madyah yang terdiri dari Bangka Selatan, Bangka Barat dan Kota Pangkalpinang, resmi menerima SK Carateker guna mempersiapkan Muscab dan membenahi struktural di dalam Kepengurusan Organisasi Pemuda Panca Marga di Bangka Belitung, yang bertepatan dengan hari Veteran Indonesia, Senin 10/08/20 (15.00) wib.

Penyerahan SK tersebut di berikan oleh Pimpinan Markas Daerah (Mada) Provinsi Kep. Bangka Belitung (BABEL) yang terselenggarakan di Markas Daerah PPM Babel, Jl. Singapore, Kota Pangkalpinang.

Dalam berlangsungnya acara Sertijab tersebut, tampak di hadiri Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yakni Muhibin dan Ketua Carateker PPM Babel, Amir Hamzah serta jajaran dan Resimen Yudha Putra PPM lainnya, di Markas Tunggal PPM tersebut.

Dalam pidatonya, Muhibin menyampaikan agar segera menyelenggarakan Musda dalam waktu dekat, guna mampu berkontribusi dalam membantu kinerja TNI/Polri serta dapat memperbaiki kepengurusan yang masih belum di benahi.

” Saya berharap kepada rekan – rekan yang sudah menerima SK Carateker ini, bisa segera memperbaiki struktural organisasi di kepengurusan serta bisa membantu kinerja TNI/Polri tupoksinya sebagai Organisasi dari Anak dan Cucu/cicit Veteran Republik Indonesia” Ujar Ketua LVRI (Muhibin).

Selain itu Amir Hamzah selaku Ketua Carateker PPM Babel dalam pidatonya mengingatkan, agar menjaga amanah serta bertanggung jawab dalam amanah yang dituangkan di SK Carateker tersebut.

” Saya mengingatkan kepada saudara – saudara perwakilan dari masing – masing Kota dan Kabupaten, untuk bisa menjalankan amanah yang di berikan melalui SK Carateker ini dan bertanggung jawab secara penuh untuk tugas-tugas yang akan di laksanakan ” Ungkap Amir yang juga selaku Boss Media Lokal CMC. Com tersebut.

Tidak hanya itu, melalui Sapta Qodria Mu’afi Mada PPM Babel juga berencana memperepat pelaksanaan Musda dalam waktu dekat, setelah terlaksananya tugas Carateker dari tiga Macab dan dua kabupaten yang ada di Belitung.

” Yah.. Rencananya Mada PPM Babel, akan segera menyelenggarakan Musda setelah tugas Carateker yang di emban oleh tiga Kabupaten ini dan 2 Kabupaten Belitung selesai di laksanakan ” Pungkas Ex Ketua KPAI Babel itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed