oleh

Di Hari Car Free Day, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) Dapat Kejutan Dari Gubernur Babel

Pangkalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.comDanrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) diberikan Kejutan Oleh Gubernur Kep.

Babel Erzaldi Rosman saat menghadiri acara Car Free Day yang diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hari ini, Minggu (16/8/20)  di Babel Bhay Park, Air Itam, Pangkalpinang.


Dalam acara tersebut Gubernur Kep. Babel memberikan Surprise Ulang Tahun kepada Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs.  Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) di Dalam area Babel Bhay Park, orang Nomer satu di Jajaran Polri Dan TNI di wilayah Bangka Belitung ternyata memiliki Tanggal lahir yang sama.

Selanjutnya Gubernur memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolda Kep.  Babel dan Danrem 045/Gaya di ikuti oleh jajaran Forkopimda Babel,  PJU Polda Kep. Babel dan PJU Korem 045/Gaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed