oleh

Ulang Tahun Ke-52, Danrem 045 Gaya Mendapat Surprise Dari Kasrem Dan Jajaran

Pangkalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.com –  Kasrem 045/Gaya  Kolonel Inf Djoko Sulistyono
bersama Perwira Staf dan Dandim 0413/Bangka serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya, memberikan surprise Ulang Tahun ke-52 kepada Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) di rumah dinas Danrem 045/Gaya, Minggu (16/08).

Setelah Sholat Subuh,  Kasrem
beserta Perwira Staf Dan Pengurus Persit  membawa lilin dan kue ulang tahun yang bertuliskan  Selamat Ulang Tahun Danrem 045/Gaya ke-52.

Surprise yang diberikan oleh Kasrem beserta Perwira Staf dan Pengurus Persit kepada Danrem tersebut merupakan bentuk cinta dan kasih sayang mereka kepada pimpinan yang selama ini terus membimbing dan mengayomi mereka.

“Selamat ulang tahun yang ke 52 kepada Danrem 045 Gaya. Semoga selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa” kata Kasrem.

Mendapat surprise dari Kasrem, Perwira staf dan Pengurus persit, Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kasih sayang para personel kepada dirinya.

“Terimakasih kepada Kasrem dan seluruh personel atas surprise dan perhatiannya yang diberikan kepada saya. Tidak lupa saya juga mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, di mana sampai saat ini saya masih sehat walafiat,” ujar Danrem.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed