oleh

Tak Kenal lelah Jajaran Polres Metro Kota Depok Himbau Warga dan Berikan Teguran Humanis Untuk Pakai Masker

Depok, Jawa Barat, Cakrabhayangkaranews.comTidak kenal lelah, selama pemberlakuan PSBB ( Pembatasan sosial berskala besar ) khususnya di wilayah Hukum Polres Metro Kota Depok terus lakukan kegiatan berupa himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan pembagian Masker di 38 titik wilayah Kota Depok.

Kegiatan Polres Metro Kota Depok ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 75.

Dengan adanya pembagian masker, masyarakat juga diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung.

Diutarakan salah satu pedagang di Pasar Kemiri Muka Beji, Depok yang merasa senang karena aparat Kepolisian tidak hanya menyampaikan himbauan pakai masker, tapi juga membagikan masker.

“Saya senang, karena bapak polisi tidak hanya menyuruh pakai masker, tapi juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed