oleh

HUT RI ke 75 Wujud Nyata Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Kapolda Metro Jaya Turun Langsung Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comHUT Kemerdekaan RI ke 75 sebagai wujud nyata kepedulian Pori terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial serentak di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Rabu (19/08).

Kegiatan bakti sosial serentak tersebut diawali penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana AS, kepada perwakilan masing-masing masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Pasar Kemiri Kota Depok dan sekitarnya. Bakti sosial tersebut juga diikuti oleh seluruh polres metro kota depok jajaran di wilayah hukum Polda Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana mengatakan, penyaluran bantuan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Penyaluran bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sekaligus melaksanakan intruksi dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, hari ini seluruh Polda di Indonesia melaksanakan hal yang sama. Ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dan empati kepolisian kepada masyarakat yang kita ketahui telah tujuh bulan terakhir terdampak pandemi Covid -19,” ujar Kapolda Nana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (19/08).

Menurut Kapolda, dalam momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini, jajarannya menyerahkan sekitar 15.000 paket sembako ke masyarakat luas. “Rencananya kami serahkan ke masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujarnya .

Irjen Nana juga menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun anggota untuk tetap mempedomankan langkah-langkah 3M. “Presiden telah menginstruksikan sesuai dengan inpers No 6 tahun 2020, terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan. Kita juga harus mempedomani 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed