oleh

Sanggar Senam Eroubik Yepi.Y Memukau Para Penonton Di HUT RI Ke -75 Dengan Mengunakan Seragam Merah Putih

Pangkalpinang, Bangka Belitung, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 75, kembali group Senam yang di Instruktur oleh Yepi.Y dan Asia Cemumut mengelar senam Eroubik , yang bertempat di kediaman Haryadi, senin,17/ 08- 2020.

Aksi Eroubik yang dilakukan anak kolong Cetar Badai yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri (FKPPI) dalam menampilkan aksinya terlihat sangat memukau para penonton yang terdiri dari Ibu – ibu itu.

Dengan mengenakan seragam merah putih mereka ingin membuktikan kepada masyarakat di kepulauan Bangka Belitung bahwa dengan mengenakan seragam merah putih menunjukan rasa Cinta kepada tanah air dan kekompakan dalam kebersamaan sebagai satu tim.

Selain mengelar senam Areobik di HUT RI Ke 75 ini, Klub Senam Yepi .Y juga sebelumnya telah melakukan Bakti Sosial dengan membagikan pakaian bekas dan sembako kepada masyarakat yang saat itu terkena banjir.

Klub Sanggar Senam Eroubik Yepi.Y juga mengajak semua ibu – ibu yang gemar merawat tubuh dengan senam, kiranya dapat bergabung dengan Sanggar Senam Eroubik Yepi..Y yang beralamat di Jln. Rustam Efendi, Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” bagi yang berminat untuk dapat diajarkan langsung secara spesial, dapat menghubungi juga cabang Sanggar Yepi.Y di jalan pasir padi, Gang Prima, jelas Yevi. (Yandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed