oleh

Kapolres Buol Kini Dijabat AKBP Dieno Hendro Widodo

Buol, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comTampuk kepemimpinan dan jabatan Polres Buol kini resmi digantikan oleh AKBP Dieno Hendro Widodo yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri.

Kapolres Buol yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Wawan Sunarwirawan, kini AKBP Wawan S. pindah tugas menjabat Kapolres Donggala.

Untuk diketahui, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama (PJU), lima Kapolres dan melantik Kabidpropam Polda Sulteng di Aula Torabelo Mapolda Sulteng, Senin (24/08/2010) kemarin.

AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan, atas nama pribadi dan institusi saya ucapkan terima kasih, dan mohon kerjasamanya, serta dukungannya ketika saya menjabat Kapolres Buol. Jabatan merupakan amanah, untuk melayani, mengayomi, melindungi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Buol.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, perlu kiranya seluruh jajaran Polres Buol untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan memakai masker, sering mencuci tangan, dan saling jaga jarak,” tutur AKBP Dieno H.W, Kamis (27/08/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed