oleh

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Kampung Purbasari Desa Bangkonol

Pandeglang, Banten, Cakrabhayangkaranews.comKapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didamping Forkopimda Kabupaten Pandeglang kembali meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Purbasari Desa Bangkonol Kecamatan Koroncong Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Pandeglang dan rombongan tiba di lokasi langsung menuju tempat cuci tangan, cek suhu dan memotong pita tanda diresmikannya Kampung Tangguh Nusantara tersebut. Di wilayah tersebut juga Kapolres Pandeglang melihat kesiapan seperti tempat isolasi, ruang kesehatan, gudang logistik, dapur umum dan terakhir meninjau UKM.

Sambutan dari Kapolres Pandeglang, menyampaikan bahwa keberadaan Kampung Tangguh Nusantara adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan Kampung Tangguh Nusantara diharapkan masyarakat hidup rukun penuh kebersamaan mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

“Hal ini perlu kebersamaan dan komitmen dari seluruh masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, potensi ekonomi UMKM juga harus terus ditingkatkan masyarakat,” kata AKBP Sofwan Hermanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed