oleh

Sosok Pemimpin Yang Berbaur Dengan Insan Pers, Kapolda Metro Jaya Hadiri Tasyukuran Pokja FWP Polda Metro Jaya

Jakarta , Cakrabhayangkaranews.com Hubungan kemitraan yang sudah dibangun dengan baik antara insan pers dan Polda MetroJaya sudah terlihat di segala kegiatan Kepolisian terutama Polda Jaya.

Menyikapi hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Metro Jaya terhadap pers insan, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana berbaur dengan insan Pers sekaligus Hadiri syukuran setelah ketua Achmad Faruk sebagai Ketua Pokja Forum Wartawan Polri (FWP), di Balai Wartawan PMJ, Jumat (28) / 08).

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana selaku pembina FWP diharapkan dengan kepengurusan baru ini, sinergi antara wartawan dengan Kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya akan terjalin lebih baik.

“Pada kepengurusan FWP sebelumnya, di bawah pimpinan Pak Naek Pangaribuan, saya merasakan benar, sinergi Polisi dan wartawan terjalin sangat baik,” Kata Kapolda.

“Saya berharap di kepengurusan (FWP) yang baru ini, yang pengurusnya adalah kebanyakan wartawan milenial, sinergi dan sinergitas akan semakin baik,” ujarnya.

Nana menjelaskan, baik buruknya tugas Kepolisian sangat tergantung dari pemberitaan wartawan itu sendiri.

“Kami harap di kepengurusan ini, pemberitaan proporsional atas apa yang kami lakukan dipublikasi secara seimbang dan tepat,” pungkasnya.

Diakhir acara, Kapolda selamat atas terpilihnya Ketua dan Kepengurusan anggota FWP yang baru. Dan Ia juga berharap FWP dapat menjalankan tugas dan fungsi jurnalistiknya dengan baik dan profesional.

Acara kemudian berasap dengan tamah ramah dan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Metro Jaya serta makan bersama di halaman Balai Wartawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed