oleh

Blue Light Patrol Satlantas Polres Buol dan Sosialisasi Himbauan Pencegahan Covid-19

Buol, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comSatuan Lantas Polres Buol telah melaksanakan giat patroli dan sosialisasi himbauan cara pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para pengendara R2, R4 dan pejalan kaki, Senin (31/08/2020).

Kegiatan patroli dan himbauan tersebut kepada masyarakat tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk membudakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak sebagai bentuk new life style agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Adapun materi yang diberikan oleh Satuan Lantas Polres Buol adalah sosialisasi himbauan cara pencegahan penyebaran Covid-19.
Pengendarara R2 dan R4 dapat memahami cara pencegahan penyebaran Covid-19. Stop pelangaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, tidak berkumpul dan melaksanakan olahraga secara teratur.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Kasat Lantas AKP Dwi Hardianto, mengatakan bahwa kegiatan patroli (red-blue light patrol) tersebut dilaksanakan dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, yaitu mendapat respon positif dari para pengendara R2, R4 dan pejalan kaki agar dapat memahami cara mencegah penyebaran Covid-19 dan ucapan terimakasih kepada Satlantas Polres Buol agar giat tersebut dapat dilaksanakan lagi, agar masyarakat lebih memahami anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed