oleh

Kodim 0505/JT Melaksanakan Karya Bakti Di Jalan Lapangan Tembak Arundina Dan Pasar Cibubur

Kodam Jaya, Jakarta Timur , Cakrabhayangkaranews.com   –  Cibubur Jaktim. Kodim 0505 / JT melalui Koramil 03 / Ps Rebo melaksakan karya bakti dengan melakukan aksi bersih-bersih dan pembagian masker kepada warga di jalan lapangan tembak dan pasar Cibubur, Selasa (1/9/2020).

Karya bakti ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Kodim 0505 / JT, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat wabah Covid-19 serta menegakan disiplin protokol kesehatan agar masyarakat keluar rumah tidak lupa menggunakan masker dan menjaga kebersihan. Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta upaya memutus rantai wabah Covid-19 yang sedang merebak.

Karya bakti Kodim 0505 / JT melalui Kodim 03 / PS Rebo menerjunkan puluhan personel TNI dan mengikuti Pemda setempat dan warga Cibubur, sebanyak 500 masker yang diberikan kepada warga yang melintas, warga yang sedang belanja maupun pedagang pasar cibubur, terlihat beberapa warga dan pedagang pasar yang diberikan masker serta bahu membersihkan jalan.

Pak Anwar saat kami jumpai menyampaikan terima kasih atas pemberian maskernya dan memohon maaf pada saat keluar lupa memakai masker. Terlihat pelaksanaan karya bakti warga dan Pemda setempat sangat antusias, karena kepedulian Kodim dan Koramil jalan-jalan dan pasar Cibubur jadi bersih dan enak dilihat.

Ditempat yang lain Kodim 0505 / JT tepatnya di Balekambang Melakukan aksi yang sama dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah Covid-19 dan fasilitas tempat-tempat ibadah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed