oleh

Syukuran dan Peringatan HUT Polwan Ke 72 di Polres Buol, Secara Virtual

Buol, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comPeringatan dan perayaan HUT Polwan ke 72 tahun 2020 dilaksanakan secara virtual, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Wakapolres Buol Kompol Jhonni Bolang memimpin acara syukuran HUT Polwan ke-72, bertempat di Ruangan Aula Rupatama Wirasatya Polres Buol, Senin (01/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Buol Kompol Jhonni Bolang, Kapolsek Biau AKP Muriyanto, Kasat Reskrim Iptu Heru, KBO Narkoba Ipda Sudarmono, para Pengurus Bhayangkari Cabang Buol dan perwakilan Bhayangkari Polres Buol.

Setelah kegiatan syukuran secara virtual, kemudian dilanjutkan dengan doa syukuran oleh Imam Masjid Al-Zikrillah Ustad Irsan Arip, S.Pd. I. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan nasi tumpeng oleh Ipda Cheny yang merupakan Polwan yang dituakan, nasi tumpeng ia berikan kepada Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Deitha Jhonni Bolang.

“Selamat HUT Polwan ke 72 tahun 2020. Polwan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, serta pengayom dan pelindung masyarakat. Mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ucap Kompol Jhonni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed