oleh

Polres Buol Peduli, Sediakan Ambulance Noto Gratis Untuk Masyarakat

Buol, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.com Mengoperasikan 2 unit Ambulans gratis kepada warga masyarakat di Kabupaten Buol. Mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Buol dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan jasa untuk mengangkut orang sakit atau meninggal dunia sebagai salah satu bentuk silaturahmi Polres buol kepada masyarakat Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK, menyebutkan, jumlah total Ambulans Noto Klinik Parama Satwika Polres Buol terminal 2 unit yang siap disediakan untuk operasional membantu warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Ambulans Noto Klinik Parama Satwika Polres Buol.

Iptu Jaozi, A.Md., Kep mengaku bahwa penggunaan Ambulans Noto gratis tak hanya ditujukan untuk kebutuhan pemakaman, tapi juga bagi warga sakit dan butuh penanganan darurat ke rumah sakit, serta rujukan baik ke Palu, Gorontalo dan Manado, bahkan ke Makassar

“Masyarakat silahkan gunakan, untuk mengantar jenazah atau orang sakit. Tidak ada syarat apapun, yang mau menggunakan silahkan hubungi pihak Klinik Parama Satwika Polres Buol, ”ucap Iptu Jaozi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed