oleh

Persiapan Hadapi Pilkada, Polda Kalteng Gelar Pasukan dan Cek Sarpras

Palangka Raya, Kalteng, CakrabhayangkaranewsPada tanggal 9 Desember 2020 Provinsi Kalteng akan Pilkada Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Sebagai bentuk persiapan yang terkait dengan pesta demokrasi tersebut, jajaran Polda Kalteng menggelar personel dan mengecek sarana dan prasarana yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Kalteng, Rabu (02/09/2020).

Dalam penggelaran pasukan dan Sarpras tersebut, Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jadi dimanapun dan kapanpun rekan-rekan harus mempedomani seluruh isi protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker,” ungkapnya.

Kapolda Kalteng menambahkan, dengan pasukan digelarnya dan sarpras tersebut siaga kondisi peralatan dinas yang akan digunakan ketika rangkaian pesta demokrasi tersebut berlangsung.

“Upacara yang sekarang dilakukan jangan hanya formalitas saja tetapi harus sebagai ajang untuk mempersiapkan personel maupun peralatan itu sendiri dan para Kasatker agar lebih sadar terhadap permasalahan yang digunakan untuk menjamin rangkaian Pilkada ini berjalan aman, lancar dan demokratis,” katanya.

Usai memimpin pelaksanaan penggelaran pasukan dan sarpras, Kapolda Kalteng juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada personel di antaranya Ps. Panit I Subditresnarkoba Iptu Faisal F. Gani, Kastresnarkoba Polres Gumas Iptu Untung Basuki, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya Ipda I Made Adnyana, Banit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Aipda Muddar, Banit Ditsamapta Bripda M. Zulpicar dan prestasi Bripda M. Zulpicar dan atas mereka diucapkan selamat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed