oleh

Saat Melintas Desa Pangadegan,Tercium Aroma Tak Sedap Seperti Aroma Limbah B3

Kabupaten Tangerang, Banten, Cakrabhayangkaranews.com Tepatnya di Jalan Bugel Desa Pangadegan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, tercium aroma tidak sedap yang di duga seperti Aroma tumpukan Limbah berjenis Bahan Berbahaya Beracun (B3).

Sebut saja Ns saat peringatan jalan tersebut sekitar pukul 23.15 Wib, disepanjang jalan tercium aroma tidak sedap menyengat ke hidung, seperti Aroma Limbah B3, Selasa (01/9/20)

Terlihat juga beberapa kendaraan truk besar keluar masuk dan membantu jalan perkampungan, perjalanan sayapun sempat terhambat karena arah berlawanan ada truk besar sehingga salah satu harus mengalah mundur dan menepi karena lebar jalan tidak dengan besar kendaraan yang melintas.

Apakah ada kesangkutpautan antara Aroma tidak sedap dengan kendaraan truk besar tersebut ??.

Beberapa kali saya lihat jalan tersebut juga, sering terlihat sebuah mobil losbak terbuka bermuatan drum besar berisikan air yang rutin berjalan menyirami akses jalan sepanjang terciumnya bau tidak sedap tersebut.

Saya pribadi yang hanya melintas saja yang merasa tidak nyaman dengan Aroma yang tidak sedap tersebut, apalagi penduduk sekitar Desa Pangadegan khususnya.

Saya berharap kepada pihak terkait terutama Kementrian Lingkungan Hidup untuk turun dan meninjau lokasi Jalan tersebut, lalu memecahkan teka-teki darimana sumber Aroma tidak sedap itu berasal ?.

Jikalau Dugaan Aroma Tidak Sedap tersebut adalah benar Aroma Limbah B3 alangkah bahayanya bagi Penduduk sekitar karena akan menimbulkan dampak negatif di kemudian hari. (Ven / Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed