oleh

Paslon BERIMAN Resmi Maju Dalam Pilkada Bateng 

Pangkalpinang — Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Tengah periode 2020-2025 dengan tagline BERIMAN, yakni Incumbent Ibnu Saleh dan Hery Erfian resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat terkuat dalam kontestasi Pilkada Bangka Tengah, Jumat 04/Sept/2020.

Dalam orasinya, Ibnu Saleh mengatakan bahwa dengan membulatkan tekad untuk lebih membuat Bangka tengah lebih unggul, dirinya didampingi oleh Hery Erfian bersama dengan istri tercinta, ulama dan tokoh agama, juga Ketua, dan anggota Parpol pengusung mendatangi KPU Bangka Tengah untuk menyerahkan persyaratan secara administratif. 

“Alhamdulillah pendaftaran berjalan dengan baik. Semoga kesuksesan kita pada hari ini menjadi kesuksesan kita bersama yang diberi Ridho Allah SWT dan membawa Bangka Tengah menjadi semakin unggul,” kata Ibnu Saleh.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh Komisioner KPU Bangka tengah, Rusdi, Marhendra, Hendra Sinaga, Panji, Apip serta beberapa staf KPU Bateng. Selain dari itu, ikut hadir dalam perhelatan tadi, pihak Komisioner Bawaslu Bateng, Robianto, Muhammad Utoyo, dan Wahyu Tri Buwono.

Sementara dari koalisi Parpol pendukung incumbent hampir seluruhnya datang full team. Dari Partai Golkar, ada Algafri Rahman dan Tazmin Tamzil, Partai Nasdem, petahana H Ibnu Saleh dan Abtar. Partai PPP hadir Subandri dan Apri Panzupi, dari PAN ada Abdi Ansori dan Tegi, Partai Gerindra diwakili Pahlivi syahrun dan Andi kurniawan. PKB ada Hj Wahida dan Dani, dan PKS, Firman. (Red Babel) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed