oleh

Hari Ketiga Pilihan Pasangan Calon Almahdi Mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Touna

Tojo Una- una, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.com –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una Admin AS.Lasimpala SIP dan Moh.Baedawi Abdullah S.Pd, merupakan pasangan calon Perseorangan atau Paslon Independent, dan menentukan pilihan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Tojo Una una pada hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, tanggal 6, September 2020, pukul 14.00 wita atau jam 2 siang waktu setempat, dan pada pagi hari tepatnya jam 10 .00. Wita, dari pantauan media ini Pasangan Calon Almahdi melaksanakan Deklarasi dan sekaligus Orasi Politik yang langsung di sampaikan Calon Bupati Tojo Una una Admin AS.Lasimpala SIP, dan di dampinggi calon wakil Bupati Tojo Una una Moh.Baedawi Abdullah S.Pd.

Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Tojo Una una, pasangan Calon Independent Almahdi, tepatnya Pukul 14.00 waktu setempat.


Paslon Almahdi di dampinggi langsung oleh Ketua Teim Pemenangan Husni Laborahima,dan wakil ketua Haris Labudu,serta sekretaris Teim pemenangan Yusuf Dumo, menyerahkan Dokumen syarat dukungan Pencalonan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tojo Una una melalui Jalur Perseorangan atau independent, yang untuk kemudian pada kesempatan itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Tojo Una una Dirwansyah Putra menerima Dokumen syarat Pencalonan dan menyatakan telah memenuhi syarat dan di terima sebagai pasangan calon Bupati Tojo Una una dan calon wakil Bupati Tojo Una una. 2021 – 2026.
( Darma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed