oleh

Kaoramil 01/Kranji Bersama 3 pilar lakukan PDMPK Di Pasar Bintara Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Jalannya waktu Situasi New Normal tetep harus mengikuti kebijakan protokol kesehatan yang konstan agar penyebaran virus covid-19 bisa dicegah.

Perlakuan ini diaplikasikan oleh tiga pilar Kecamatan Bekasi Barat dalam pelaksanaan PDMPK dengan mengkampanyekan penggunaan masker dan protokol pendisiplinan kesehatan di pasar Sumber Arta, Kel.Bintara, Kec.Bekasi Barat. Senin (07/09/2020)

Sebelum melaksanakan kegiatan, para peserta dan personil 3 pilar melakanakan terlebih dahulu apel bersama pimpinan Kapolsek Bekasi Barat. Dalam pelaksanaannya Ibu Walikota Bekasi juga turut mengikuti acara penggunaan masker dan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah warga masyarakat.

Penggunaan apel betsama Ibu Walikota Bersama Rombongan melakukan jalan dengan berkeliling di sekitar pasar Sumber Arta dengan memberikan bantuan untuk melaksanakan 3M, yaitu rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Turut mengikuti acara tersebut Kapolsek bks kota ibu Armainy sh mm, Wadanramil 01 / krj Kapten inf Tomy, kanit bimas pol iptu Sudarmi, kanit intel iptu ahyar, ibu wali kota panit bimas ipda samsul, lurah bintara jaya Zaenal aripin se, kepala puskes bp maryanto , staf kelurahan, kader pkk, Babinsa bintara jaya sertu mutaya dan bimaspol Bripka (pol) iwan. (Sumber: Pendim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed