oleh

Kasat Binmas Polres Buol Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan di Lapas Klas III Leok

Buol – Sulteng, Cakrabhayangkaranews.com  — Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam lingkungan Lapas kelas III Leok terhadap para narapidana, guna menangkal terjadinya keributan atau kekacuan, perkelahian antar narapidana, narapidana melarikan diri dan tindak pidana lainnya Satuan Binmas Polres Buol melaksanakan pembinaan dan penyuluhan, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap narapidana tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas yang telah terjalin antara Polres Buol dan Lapas Kelas III Leok.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan tersebut terkait keamanan dan ketertiban antara sesama napi sehingga tidak terjadi perselisihan.

Pada acara pembinaan dan penyuluhan Lapas kelas III Leok dibuka langsung oleh Kalapas kelas III Leok yang dihadiri para narapidana.

Pembinaan dan penyuluhan ini sangat diterima baik dari Kepala Lapas Kelas III Leok supaya para napi akan lebih baik dan tidak lagi mengulangi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum nantinya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengharapkan koordinasi dan sinergitas yang sudah baik ini jangan sampai disini saja, mari kita sama-sama saling menginformasikan keadaan dan situasi, guna bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman,” tutur AKBP Dieno Hendro Widodo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed